Sunday, October 22, 2017

Punya Suami Gede Panjang Dan Tahan Lama

Yang gede masuknya berasa banget, yang panjang masuknya lebih mentok sampek ke bagian terdalam. Yang paling istimewa yang panjang, kalau punya suami panjang gaya dari belakang tetap bisa mentok sampek kedalam, gaya dari samping juga tetap bisa mentok, dikamar mandi gaya sambil berdiri pun tetap bisa masuk. beda banget sama yang pendek, duh masak gaya dari belakang yang masuk cuma ujungnya, gak kerasa banget. dan kalau punya suami tahan lama paginya istrinya masak sambil bernyanyi-nyanyi sebab malamnya klimaks berkali-kali.

Memang tidak ada perempuan yang tegas mengatakan lebih suka yang gede dan panjang, tapi dihatinya yang paling dalam mereka mengidamkan. terkadang ada lelaki yang kurang kerjaan wawancarai perempuan, ditanya-tanya lebih suka yang gede panjang atau yang kecil sebesar jari telunjuk. perempuan manapun bila ditanya prihal kelamin laki-laki jawabannya pasti selalu samar-samar, sebab mereka bicara atas dasar perasaan.
gede panjang dan tahan lama
Tidak pernah ada perempuan yang meminta kepada suaminya: mas kelaminnya bisa gak dipanjangin dikit, atau mas tolong dong usaha digedein masak rasanya hampir sama seperti kemasukan jari. tidak ada perempuan yang minta kepada suaminya seperti itu, sebab yang paling utama bikin perempuan puas adalah tahan lama.
Meskipun yang paling utama adalah tahan lama, tetap saja perempuan akan diam saja bila suaminya ejakulasi dini. Bahkan ada perempuan yang seumur hidupnya tidak pernah sampai klimaks saat hubungan intim, bagaimana mau klimaks, tidak sampai lima menit kelamin suaminya sudah lemas. bahkan ada yang lebih parah dari itu, baru masuk udah keluar dan langsung lemas. Sampai-sampai para perempuan yang tidak pernah klimks mengira terangsang teramat sangat itu adalah klimaks.

No comments:

Post a Comment