Wednesday, October 25, 2017

Gaya Intim Paling Hot Yang Disukai Pria

Semakin maju jaman hubungan intim semakin menggairahkan. Dulu masih jarang produk kebersihan, jangankan sabun kusus miss v, sabun mandi saja belum ada. jangankan sehabis hubungan intim langsung nyuci kelamin supaya wangi, mandipun harus kekali. maka segala aturan prilaku hubungan intim disesuaikan jamannya. Dulu belum ada spa perawatan tubuh, belum ada salon kecantikan, itu sebabnya hubungan intim lebih memilih gelap-gelapan, sebab malu tubuhnya banyak noda bekas panu, malu pantatnya banyak bekas hitam membiru bekas cubitan Ibu semasa kecil dulu.

Tidak semua pasangan suami istri sangat happy mengespresikan yang di inginkan dan yang dimau, terkadang malu-malu, untuk bergaya dari belakang saja kaku dan wagu, sebab dari pertama menikah sampai sampai punya cucu gaya yang dilakukan saat berhubungan intim cuma sambil terlentang melulu.

Gaya intim paling hot yang disukai pria.
gaya intim yang disukai pria
Serba salah memang, istri ingin belajar terbiasa melakukan banyak gaya posisi saat hubungan intim, iya kalau suaminya tipe pria romantis yang menyukai apapun yang dilakukan istri saat diranjang, jika tidak, maka seluruh gambar contoh gaya intim paling hot pun tidak akan ada manfaatnya. Bisa juga sebalinya suami berharap istrinya mau diajak melakukan banyak gaya, istri sih pasti nurut dan mau, tapi tidak jelas, tidak mengerti tujuan gerak goyang dan gaya posisi saat hubungan intim.

Karna mendengar istri harus banyak gerak saat dirajang, geraknya tidak karu-karuan menirukan goyang penari dangdut, suami malah jadi susah melakukan penitrasi. Padahal tujuan dari perempuan mengerakkan atau mengoyangkan pantat saat berhubungan intim adalah untuk memaksimalkan gesekan kelamin, atau memaksimalkan masuknya kelamin pria ke miss v.
Jaman dulu hubungan intim jelas tanpa gaya, tanpa desah, bagaimana mau melakukan gaya dan bebas mendesah sedangkan delapan anaknya tidur bersama disatu kamar yang sama.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment