Saturday, October 28, 2017

Cara Cantik Wajah Yang Sehat Natural

Cantik itu tidak terlihat yang terlihat adalah wajah. cantiknya wajah tergantung bentuk tulang rahang, susunan gigi, bentuk bibir, dagu dan bentuk mata. supaya tidak menghabiskan waktu dan biaya untuk berjuang agar supaya cantik sebaiknya kenali diri sendiri sekenal-kenalnya, seiklas-iklasnya, sebersyukur-bersyukurnya. Kembali ketujuannya, tujuan berkeinginan cantik untuk apa. jika tujuannya adalah mencari perhatian lawan jenis maka membangun daya tarik tidak harus cantik wajah.

Jika memang kalah diwajah, tidak perlu juga ingin disebut cantik hatinya. sebab urusan hati ini berat. siapa yang bisa menjamin yang cantik wajahnya belum tentu cantik hatinya dan yang jelek wajahnya cantik hatinya. Hati itu soal prilaku, yang penampilannya tidak karu-karuan dan kurang ajar kelakuannya juga tidak sedikit.
cara cantik wajah yang sehat natural
Kalau kita mau jujur pada diri sendiri, sebenarnya cantik itu bukan relatif. cantik adalah kesepakatan dan fakta, sebab jelas-jelas mudah membedakan mana yang dikaruniai bibir berlebih dan mana yang pas struktur bibirnya. Tuhan maha adil, hal-hal yang melibatkan perasaan membutakan pandangan. semakin dalam cinta kekasihmu kepadamu maka semakin cantik kamu dimatanya. tidak perlu kawatir, jika kekasihmu memang mencintaimu, maka jika ada satu kritik saja yang ditujuakan kepadamu, dia pasti punya seribu alasan untuk membelamu.
Cantik natural adalah yang alisnya tidak luntur ketika berwudhu, alis dirapikan tidak apa-apa tapi kalau bisa jangan total palsu. Kalau kulit sudah mulai mengeriput, lebih enak dipanjang natural saja ketimbang terlalu tebal polesan.
Berusaha cantik kesalon juga tidak apa-apa. natural bukan berarti tidak merawat tubuh, tidak merawat rambut, tidak trendi penampilan.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment