Sunday, October 22, 2017

Cara Agar Suami Tidak Loyo Di Ranjang

Meskipun banyak pikiran dan capek badan kelamin tetap bisa tegang bila diraba perempuan, terkadang capek dan banyak pikiran sering dijadikan kambing hitam jika kelamin mulai melemah. Bila kelamin masih hot, kuat ereksinya dan lama lemasnya, maka obat capek pikiran yang ampuh biasanya mengunjungi istri simpanan, dan obat capek badan adalah pijit-pijitan yang pakai bonus plus. Intinya adalah kelamin, jikapun memang sangat capek maka tinggal terlentang saja, biar istri yang mengambil kendali bermanuver diatas.

Lelaki memang begitu pintar cari alasan termasuk juga aku, kalau ingin nambah istri biasanya kepada yang muda berkata bahwa selama berumah tangga bersama yang tua tidak pernah merasa bahagia. itu jika kelamin masih kuat ereksi, jika kelamin masih kuat ereksi istri tiga pun bisa tetap rutin melayani, tidak pernah beralasan penisnya loyo tidak bisa berdiri karna banyak pikiran.

Nafkah batin kan sifatnya wajib, bahkan bila suami tidak bisa memberi nafkah batin maka diberi kesempatan satu tahun untuk mengobati, dan apabila tidak sembuh maka istri bisa mengajukan permohonan untuk berpisah.

Cara agar suami tidak loyo diranjang adalah sebagai berikut:
cara agar suami tidak loyo diranjang
Apabila suami loyo diranjang maka istri bisa membantu mencari tahu penyebab dari loyonya suami, apakah loyonya akibat dari tingginya gula darah, kolestrol, hipertensi, kurang olahraga, ganguan pada organ reproduksi, atau loyo akibat dari habis aja melayani selain yang dirumah.
Meskipun badan terlihat baik-baik saja, apabila kurarng olahraga juga bisa menjadi penyebab serius dari kurang harmonisnya kehidupan ranjang. Coba perhatikan kehidupan kuli panggul atau pekerja yang harus mengunakan otot dan tenaga estra, kehidupan ranjang mereka lebih harmonis, sebab mereka setiap hari olah fisik lebih dari sekedar senam sambil joget-joget.

Jangan anti jamu-jamuan, harus bisa membedakan apa guna obat dan apa manfaat jamu. obat untuk mengobati penyakit supaya cepat sehat, sedangkan jamu adalah menjaga agar tetap sehat terhindar dari penyakit. Meskipun sekarang banyak kios obat kuat dadakan menganti papan nama menjadi obat herbal, tentu kita semua bisa dengan mudah membedakan mana obat herbal mana yang bukan herbal, mana yang sari jeruk dan mana yang jeruk asli.

Sekarng ini iklan obat sangat estrim, menghalalkan segala cara demi produknya laku, berprilaku curang dengan menjiplak artikel yang menjelaskan rempah-rempah untuk ngiklankan pil dan kapsulnya. Kalau memang pil kapsul obat katakan saja apa adanya, fungsinya juga beda, yang kimia untuk mengobati yang kronis, jika sudah sembuh maka dijaga supaya tetap sehat dengan minum jamu. Jika sudah kronis kan tidak bisa disembuhkan dengan jamu.

Tidak perlu bertanya kepada penjual apakah produknya tradisional beneran, percuma bila bertanya, jika memang tertarik cukup dibeli dicicipi dan dirasakan. Dari rasanya, yang tradisional sama yang bukan sudah ketahuan, jika jahe dan lada pasti beraroma jahe lada dan rasanya tetap pedas khas rasa jahe dan lada.
Ada penyakit yang sulit diobati dengan obat maupun jamu, yakni penyakit lebih mengemari yang berlabel sari-sari, lebih suka sari jeruk ketimbang jeruk asli, jeruk yang asli malah untuk nyuci piring. Rempah-rempahpun demikian, padahal kuyit murah, tinggal beli satu kilogram, blender jika diperlukan. tapi katanya yang seperti itu tidak kekinian banget, tidak praktis. atasnama praktis, sibuk tidak punya waktu, rela merugikan kesehatan.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment