Friday, October 13, 2017

Hampa Dan Sepi Suami Tidak Bisa Ngaceng Lagi

Perempuan mana yang tidak merana jika datang rasa inginnya, datang gairahnya, vaginanya berdenyut basah, tapi suaminya tidak bisa melayani sebab penisnya tidak bisa ngaceng lagi. Sepi paling sepi adalah ketika tidur satu kamar, berdua saling berdekatan tapi tidak pernah disetubuhi. Dan hampa yang paling hampa adalah ketika kamar menjadi senyap, tidak terdengar lagi suara desah, tidak lagi saling berbisik minta ganti posisi, dan tidak ada lagi cumbu rayu kecup manja minta nambah.

Sejak mulai berkurangnya aktifitas fisik, sejak orang lebih bangga naik kendaraan ketimbang jalan kaki, bahkan untuk jarak teramat dekat pun lebih memilih naik kedaraan ketimbang jalan kaki. maka sejak saat itu banyak yang gula darahnya tinggi, banyak laki-laki menderita diabetes, sehingga mengakibatkan penisnya lembek bahkan sampai tidak bisa ngaceng lagi.

Jika perempuan yang tidak bisa melayani, bukan masalah serius bagi laki-laki, sebab laki-laki bisa dengan mudah pindah kelain hati, atau jika banyak uang bisa membeli.
hampa dan sepi suami tidak bisa ngaceng lagi
Perempuan sulit seperti itu, tidak bisa dengan mudah hubungan seks dengan lak-laki yang tidak ia cintai. sekalipun banyak laki-laki yang ngiklankan diri, ngaku ramah sopan menjaga privasi, ganteng tinggi seperti yang nulis artikel ini, besar panjang dan tidak ejakulasi dini, tetap saja perempuan tidak akan tertarik apalagi menghubungi, sebab perempuan ingin lebih dulu disentuh hatinya sebelum disentuh tubuhnya.
jika ada perempuan yang dengan mudah menghubungi laki-laki minta disetubuhi, maka bisa diduga merupakanan bagian dari disiplin ilmu marketing penjualan.

Gairah tidak terlampiaskan itu rasanya seperti terlambat menyatakan cinta pada orang yang ahirnya disadari sangat dicintai. ada juga yang meng-ibarakan rasanya seperti terlambat membeli tas branded dengan diskon tinggi yang ahirnya tas tersebut dibeli orang lain. Soal gairah, soal keinginan dipuaskan yang seperti apa pasti beda antara perempuan yang satu dengan perempuan yang lainnya, tapi perbedaan tersebut tidak akan menjadi masalah jika laki-laki peka kepadanya.

No comments:

Post a Comment