Sunday, October 15, 2017

Vagina Nyut Nyutan Dicumbui Lelaki Panggilan

Jika ekonomi sudah mapan, tidak lagi pusing dengan kebutuhan harian, maka masalah hidup lebih spesifik ke kasih sayang. ingin dimanjakan dengan sentuhan, ingin didengarkan, ingin lebih banyak perhatian. Tapi, jika untuk mencukupi kebutuhan harian masih harus mandi basah keringat keliling jual kopi dimonas atau tiap hari minggu keliling di bundaran H I Jakarta, maka kasih sayang yang dimaksud menjelma bentuk kesemuanya itu. perhatian, sentuhan, ingin didengarkan dan bertambah plus-plus, yang memeluknya pulus mencukupi kebutuhan hariannya.

Tidak ada yang salah. yang perempuan kelas atas sudah sewajarnya memetik menikmati hasil perjuangannya. Yang perempuan kelas menengah kebawah juga tidak salah, memang seperti itulah perjuangan untuk bertahan hidup, bahkan kadang mereka lupa apakah vaginanya masih bisa basah dan berdenyut, sebab mereka lebih fokus ke bagaimana caranya kebutuhan hariannya bisa tertutup.

Laki-laki panggilan, memuaskan perempuan, pintar bikin vagina cepat basah. Jangan berhenti membaca sampai disini, lalu menyimpulkan ahir tulisan semau-maunya sendiri, dibaca dulu sampai selesai.
lelaki panggilan
Apakah  lelaki panggilan yang ngaku ganteng, romantis, ramah dan sopan, plus ngaku mampu menjaga rapat-rapat privasi itu benar-benar bisa memuaskan sikologis dan memuaskan kebutuhan seksual perempuan yang membutuhkannya?, belum tentu. sebab rata-rata mereka lebih besar nafsu dan bertipikal hormonal, apa lagi laki-laki jomblo, sudah pasti tidak jelas, memuaskan perempuan yang membutuhkan atau memuaskan dirinya. Namanya juga tipikal hormonal, jangankan meniduri dan diberi imbalan, dia yang ngasih imbalanpun bisa jadi mau. Panggilan dan maunya yang memanggilnya adalah perempuan molek, montok, kaya dan aduhay, padahal perempuan tipe ini sangat laris digoda dirayu laki-laki.

Ngaku romantis, waduh, saya yang hampir lima tahun nulis cinta dan hal hal yang mengenai perasaan saja tidak berani ngaku romantis, bisa saja saya ngerasa romantis tapi apakah saya benar romantis menurut teman perempuan saya, kan saya tidak tahu. romantis menurut perempuan remaja baru gede, bisa saja menjemukan dan bikin jengah Ibu-Ibu paruh baya.
Padahal untuk bisa memuaskan perempuan saat hubungan seks itu sulit, kalau cuma cium-ciuman lalu masukkan penis kevagina mudah banget. terkadang perempuan merasa puas bukan karna maksimalnya pelayanan yang dilakukan lelaki saat diranjang, tapi karna besarnya rasa cintanya pada lelaki tersebut.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment