Friday, October 20, 2017

Cara Pasang Biji Tasbih Dikelamin

Memasukkan benda kedalam kulit kelamin adalah bahaya. biji tasbih, mutiara, guli guli dan yang lainya bisa mengakibatkan kangker kulit kelamin, matinya jaringan kulit pada kelamin. Wanita yang sering berhubungan intim dengan lelaki yang memasang biji tasbih dipenis cepat atau lambat akan menderita kangker leher rahim. Tidak ada cara yang aman masang biji tasbih dipenis, semua cara berbahaya, sebaiknya dihindari dan jangan terpengaruh dengan cerita mitos tentang biji tasbih dipenis.

Cara tepat untuk bisa membuat wanita puas diranjang adalah dengan berusaha kuat tahan lama saat hubungan intim. penis tidak dipasang apapun kalau saat hubungan intim kuat lama wanita yang ditiduri akan puas. bahkan penis kecil pun kalau tahan lama kuat tiga jam lebih saat hubungan intim wanita pasangannya akan puas.

Kenapa untuk membuat wanita puas saat diranjang harus tahan lama?. jawabnya adalah: Karna wanita butuh waktu lebih lama untuk bisa mencapai orgasme.

Tidak ada tips lain supaya kuat tahan lama saat hubungan intim selain dengan cara minum jamu untuk menjaga kesehatan organ reproduksi.
Jamu, bukan obat. jamu untuk menjaga agar tetap sehat, sedangkan obat untuk mengobati penyakit supaya sembuh dan sehat. Jamu justru bagus bila diminum rutin, itu sebabnya tukang jamu gendong keliling tiap hari, karna memang jamu untuk diminum rutin. sedangkan obat hanya baik diminum dalam masa penyembuhan penyakit saja.

Mengapa banyak laki-laki muda tapi sudah lemah syahwat, karna mereka tidak pernah ngonsumsi rempah-rempah untuk menjaga kesehatan organ reproduksinya, yang diminum cuma penambah stamina. Apalagi jika saat remaja rajin onani sudah pasti dijamin 100% ejakulasi dini. rajin onani saat remaja akan menghambat perkembangan otot panggul, menghambat perkembangan otot rongga-rongga didalam batang penis, mereka yang rajin onani saat remaja selain cepat keluar saat hubungan intim penisnya juga kecil.

No comments:

Post a Comment